Cara Mudah Mengatasi Usus Kotor Agar Bersih Secara Alami

Kini telah tersedia QnC Jelly Gamat sebagai solusi cara mudah mengatasi usus kotor agar bersih secara alami. Pesan hari ini di Toko Rana >>> kami kirim barang dahulu, setelah barang sampai baru bayar.

Usus merupakan sistem pencernaan yang berperan besar bagi tubuh. Karena itu, usus tidak terlepas dari gangguan masalah seperti usus kotor. Usus kotor terjadi akibat penimbunan sampah dari makanan dan minuman yang di konsumsi setiap hari, hal ini dapat mengancam kesehatan tubuh yang dapat menyebabkan kanker usus.

 

Inilah ciri-ciri menderita usus yang kotor, antara lain :

  1. Lelah.
  2. Sembelit.
  3. Konstipasi.
  4. Nafas berbau.
  5. Pusing kepala.
  6. Perut kembung.
  7. Kulit terasa gatal.
  8. Sakit pada persendian.

Dengan pengobatan medis biasanya di sarankan dengan kolonoskopi. Usus kotor harus segera di bersihkan agar terhindar dari berbagai gangguan kesehatan, termasuk gangguan sistem pencernaan. Selain pengobatan medis usus kotor bisa pula dengan pengobatan alternatif yang alami serta aman dengan QnC Jelly Gamat yang dapat membantu membersihkan usus yang kotor.

Cara membersihkan usus yang kotor dengan QnC Jelly Gamat :

obat-qnc-jelly-gamat

Legalitas QnC Jelly Gamat DEPKES RI P-IRT no 109321601291-1229 dan BPOM TR 173301471 Sertifikasi HALAL dari MUI

QnC Jelly Gamat suatu produk khas Indonesia yang terkomposisi dari Gamat Emas jenis spesies Golden Stichoupus Variegatus yang di ciptakan secara khusus oleh para ahli oleh CV. Jogja Natural Herbal dan di pasarkan oleh CV. Peduli Semesta Alam yang multikhasiat sebagai solusi pembersihan usus kotor secara alami serta aman. Bahkan aman di konsumsi semua usia mulai dari anak-anak sampai orang tua bahkan ibu hamil, menyusui dan pasca melahirkan. Karena itu, di jadikan suplemen kesehatan untuk keluarga. QnC Jelly Gamat di buat 100% bahan alami tanpa efek samping ataupun bahan kimia lainnya, jadi cocok di minum jangka panjang. QnC Jelly Gamat ini berisi cairan bening dan kental yang banyak mengandung senyawa aktif alami, dalam satu botolnya berisi 300ml. Cara Mudah Mengatasi Usus Kotor Agar Bersih Secara Alami.

Adapun Kandungan Senyawa Aktif Alami Pada QnC Jelly Gamat :

Saponin, 5 jenis sterol, Omega-3, 6, 9, Kolagen 80,0%, 10 jenis mineral, 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 25 komponen vitamin, Senyawa aktif Gamapetide, Senyawa antiseptik alamiah, Cell Growth Factor (faktor peregenerasi sel).

Hasil penelitian para ahli mengenai cara kerja teripang emas membantu mengatasi gangguan pencernaan :

Teripang memiliki banyak nilai gizi seperti lemak sehat, protein, mineral dan vitamin. Semua jenis nutrisi ini penting untuk membantu meningkatkan metabolisme tubuh. Mengkonsumsi QnC Jelly Gamat sangat baik untuk mendukung kerja sel tubuh dan meningkatkan aktifitas darah dalam tubuh. Metabolisme tubuh yang baik dapat membantu proses regenerasi sel, penyerapan sari makanan, pembakaran lemak dan menjaga kesehatan.
Teripang emas dapat membantu tubuh untuk mengeluarkan racun dan melawan parasit hingga berbagai infeksi akibat virus atau bakteri penyebab usus kotor. Teripang akan meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Bahkan tubuh mendapatkan nutrisi dari teripang sehingga kekuatan sel dalam tubuh makin meningkat. Proses regenerasi sel darah merah yang sehat akan menjadi lebih baik dan membantu menghilangkan darah kotor.
Kandungan senyawa alamiah istimewa yaitu senyawa gamapeptide yang terdapat pada jenis Golden Stichopus Variegatus yang mampu : Mengurangi rasa sakit di perut dan persendian sebagai gejala dari usus kotor, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, membuang racun dan kotoran dalam pencernaan usus, meredakan berbagai gejala akibat usus kotor, mencegah penggumpalan melalui pengenceran darah, membasmi perkembangbiakan bakteri, virus dan parasit yang memicu terjadinya usus kotor, memperbaiki dan meregenerasi sel dan jaringan usus yang telah rusak, menyembuhkan peradangan akibat infeksi parasit pada organ usus serta mencegah dan mengobati inflamasi atau peradangan.

Inilah Daftar Harga QnC Jelly Gamat :

Hot Promo “Untuk Pemesan Hari Ini” pesan 4 botol atau lebih dapat potonganan harga khusus.

INGAT ! Promo terbatas, harga sewaktu-waktu bisa berubah. Maka jangan lewatkan kesempatan ini.

Keuntungan Belanja Pada Kami Toko Rana :

  • Konsultasi produk gratis.
  • Produk asli 100%, di kirim langsung dari gudang QnC.
  • Bergaransi uang kembali 100% jika barang tidak sampai, botol rusak, isi berubah warna dan bau.
  • Gratis biaya packing (dus + styrofoam).
  • Cepat dan aman.
  • Privasi terjaga.

Jika anda berminat kirimkan format seperti berikut ini :

PN-QNC : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No. Hp Anda

#Contoh Pemesanan untuk 2 Botol#

PN-QNC : 2 Botol : Andi Rahman : Jl. DI. Ragunan no:11 Rt.01 Rw.01, Ps. Minggu, Jakarta Selatan 12540 : 0852.2377.XXXX

KIRIM KE. 081223366267 (TELKOMSEL + WhatsApp) atau DB11E254 {PIN BB}

*Setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti diatas dengan mencantumkan KODE PRODUK (PN-QNC ), anda akan langsung dilayani dengan Customer Care kami dengan baik*


PENTING !
  1. Untuk di luar daerah Jawa, di haruskan bayar dulu setengahnya, sisanya dapat di lunasi setelah barang sampai. Jangan ragu berbelanja di toko kami, sebab Anda bisa menCEK sendiri status pengiriman obat anda di jasa pengiriman barang :http://www.jne.co.id
  2. Jelly Gamat QnC ialah produk EKSLUSIF sehingga hanya terdapat di agen atau penjual resmi terpercaya saja, termasuk Toko Rana. Jika Anda mendapati QnC dengan harga yang lebih rendah maka dipastikan obat PALSU, dioplos atau kadaluarsa. 
  3. Apabila dalam waktu 3 hari setelah barang diterima belum melakukan transfer pembayarannya, maka akan di kenai SANKSI Pasal 5 BAB III No. 8 Th. 1999 mengenai tuntutan hukum pidana dan dendaan atas pelanggaran tidak memenuhi kewajiban konsumen. Disamping itu, kami juga akan mencantumkan NAMA, ALAMAT LENGKAP, serta NO. HP ANDA kedalam daftar ~Orang tidak mau BAYAR~ di 100 website resmi kami.

Inilah Nomor Kami :

  • 081223366267 (TELKOMSEL + WhatsApp)
  • 0877-2525-0882 (XL)
  • DB11E254 {PIN BB}
  • qnc1 (Line)
  • Toko Rana di Facebook

Lalu, transfer pembayaran HANYA ke no. rek A/N Rubi Andriani.

 

1. BCA Tasikmalaya    
     No. Rekening : 0540659508
Atas nama : Rubi Andriani
2. Bank Mandiri Tasikmalaya Sutisna Senjaya
     No. Rekening : 1310010423566
     Atas nama : Rubi Andriani
3. BRI Tasikmalaya
No. Rekening : 010001064053502

    Atas nama : Rubi Andriani


MAU JADI AGEN / RISELLER RESMI DAN MENDAPATKAN PENGHASILAN ?

Caranya gampang sekali :

Cukup men-share pengalaman anda tentang khasiat mengkonsumsi QnC Jelly Gamat terlebih dahulu kepada orang terdekat anda, baik  itu saudara, teman dan yang lainnya yang ada di sekitar lingkungan anda tentang produk QnC untuk menyembuhkan penyakit yang mereka derita. Di atas merupakan konsumen kami yang sudah membuktikan dahsyatnya khasiat dan manfaat QnC Jelly Gamat termasuk anda. QnC saat ini sangat laris bak membeli kacang rebus saja.

Harus anda ketahui pangsa pasar QnC Jelly Gamat ini sangatlah besar karenanya kami ingin mengajak anda bergabung bersama kami, caranya dengan membeli produk QnC sebanyak 10 sampai 60 botol atau bahkan lebih. Harga dari kami hanya Rp. 145.000,- perbotol, kalau di jual pada konsumen seharga Rp. 155.000,- perbotol dan bisa juga terserah anda. Anda bisa bayangkan keuntungan yang anda dapat dari produk QnC tersebut.

Produk QnC ini TIDAK TERSEDIA DI SEMBARANG TEMPAT bahkan di apotik, jadi anda bisa memanfaatkan momen ini untuk membantu mempermudah para pasien untuk mendapatkan QnC Jelly Gamat dengan cepat agar dapat tertangani. Apabila anda ingin menjual dengan cara offline maupun online pun bisa, nanti kami akan membantu anda dengan mencantumkan alamat agen di kota anda dengan alamat lengkap anda di 100 website resmi kami agar konsumen bisa langsung membeli tanpa takut barang tidak sampai atau kelamaan menunggu barang.

CARA JADI AGEN KIRIM FORMAT PESAN 10-60 BOTOL PADA KAMI.

KIRIMKAN FORMAT SEPERTI BERIKUT INI :

PN-QNC : Jumlah Pesanan (10-60 Botol) : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No. Hp Anda >>> kirim ke nomer di bawah ini

JIKA ADA YANG BELUM DI MENGERTI BISA CALL KAMI DI :

  • 081223366267 (TELKOMSEL + WhatsApp) atau DB11E254 {PIN BB}

Terimakasih semoga bermanfaat

Simak juga artikel lainnya :

  1. pengobatan alternatif kista rahim yang aman
  2. cara mengobati sarap kejepit di seluruh badan alami

Post by : qncindonesia.com